Sulsel

Oknum Polisi di Bone Bunuh Pacarnya dengan Tangan Kosong

Oknum Polisi di Bone Bunuh Pacarnya dengan Tangan Kosong
ilustrasi

SULAWESION.COM, BONE – Hasil Rekonstruksi kasus pembunuhan yang dilakukan tersangka Bripda Muhlis (24) terhadap pacarnya sendiri, bidan Harmawati (23), terungkap. Ia membunuh pacarnya dengan cara mencekik bagian leher.

Rekonstruksi pembunuhan berlangsung di Tempat Kejadian Perkara (TKP), tepatnya di kebun tebu Dusun Tappareng Desa Lappa Bosse, Kecamatan Kajuara, Kabupaten Bone, Rabu (21/9/2016) lalu.‎

Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Hardjoko, mengatakan dalam rekonstruksi yang diperagakan Bripda Muhlis membunuh pacarnya tanpa menggunakan alat senjata tajam. Tersangka pembunuhan membunuh Harmawati dengan tangan kosong.

“Tersangka membunuh dengan cara mencekik. Tanpa menggunakan senjata tajam. Korban dicekik hingga meninggal di kebun tebu. Tersangka sempat memeriksa korban, untuk memastikan apa meninggal atau belum,” tutur Hardjoko.

Kasus pembunuhan ini diduga karena korban Harmawati menolak melakukan aborsi alias menggugurkan kandungan dari hubungan asmaranya dengan tersangka. Apalagi
Muhlis diduga akan menikahi wanita lain sehingga menghabisi nyawa Harmawati
Senin (15/8/2016).

Mayat bidan asal Kabupaten Konawe Selatan Sulawesi Tenggara, itu ditemukan tewas dan membusuk di Tappareng. Tappareng berjarak 70 kilometer sebelah selatan ibu kota Kabupaten Bone, Watampone. (her)

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top