Sulsel

Polisi Buru Pengunggah Video Penganiayaan Gadis di Pinrang

adegan penganiayaan

SULAWESION.COM, PINRANG – Polres Pinrang, Sulawesi Selatan, mengamankan empat pelaku penganiayaan terhadap seorang siswi SMP bernama Riska alias Aska (16), Senin (21/11/2016).

Keempat pelaku berinisial ND (18), RN (17), SL (15), dan EN (20) dijemput Unit Resmob dan Unit PPA Polres Pinrang dari Mapolsek Duampanua pada hari Minggu (20/11/2016) malam.

Penganiayaan terhadap Riska alias Aska yang dilakukan 4 orang tersebut diketahui setelah muncul video berdurasi 11 menit lebih di media sosial Facebook yang diunggah oleh akun Facebook Sindy Putrye pada hari Kamis (17-11-2016).

Kasat Reskrim Polres Pinrang, AKP M Nasir mengatakan, bahwa penganiyaan tersebut dipicu oleh persoalan uang Rp 75 ribu. “Dari keterangan korban, pelaku N mempunyai hutang kepada korban. Sudah berkali-kali dijanji, namun belum dibayar juga. Karena jengkel akhirnya korban mengupload foto pelaku di Facebook disertai kata-kata tak senonoh,” jelas Kasat Reskrim.

Akibat perbuatan korban, pelaku pun marah dan melakukan penganiayaan kepada korban di sekitar SMPN 5, Kelurahan Data, Kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang pada hari Rabu (02-11-2016).

Kasat Reskrim juga menjelaskan, bahwa pihak Polres Pinrang kini mencari pengunggah video penganiyaan tersebut. “Dari hasil penyelidikan terhadap keempatnya, tidak ada yang mengakui pernah mengupload video tersebut,” ucapnya.

Kasat Reskrim menambahkan, salah seorang pelaku mengaku pernah mengirim video tersebut ke teman sekolahnya. “Kami segera mencari tahu siap pengunggahnya. Saat ini masih diselidiki, apakah ada orang yang menggandakan video itu lalu menguploadnya ke Facebook,” terang Kasat Reskrim. (bs)

 

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler

To Top