Sulsel

Dihadiri Kapolda, 270 Polisi Amankan Rekontruksi Pembunuhan

korban rafika hasanuddin dan pelaku

SULAWESION.COM, GOWA – 270 aparat kepolisian gabungan polda sulsel dan polres gowa dibantu satuan Brimob mengamankan jalannya rekontruksi pembunuhan Rafika Hasanuddin di perumahan Yusuf Bauti Kecamatan Somba Opu, Sungguminasa, Kabupaten Gowa, Senin pagi (30/01/2017).

Dalam rekontruksi ini 52 adegan yang dilakukan bersama tersangka saleh dan 9 saksi yang dihadirkan pihak penyidik Polres Gowa. Rekontruksi ini pula disaksikan ratusan masyarakat yang memadati rekontruksi ini.

Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Muktiono, Dirreskrim Umum Kombes Pol Erwin Zagma dan Kabid Humas Dicky Sondani  menghadiri langsung di lokasi reka ulang pembunuhan di Perumahan Yusuf Bauty Garden, Blok A Nomor 5, Jalan Manggarupi.

Kasubag Humas Polres Gowa AKP Manggatas Tambunan mengatakan bahwa   rekontruksi pembunuhan ini diamankan 270 aparat kepolisian gabungan dari Polda dan Polres Gowa. “270 personil polisi dari polda dan polres yang di siagakan dalam proses rekontruksi pembunuhan ini untuk mengamankan lokasi TKP ini” kata tambunan.

Sementara Kapolda Irjen Pol Muktiono mengungkap motif pembunuhan. “Motif dari pelaku membunuh korban sementara ini kami bisa katakan hanya karena pelaku hendak mencuri hp korban” kata kapolda. (HDJ)

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler

To Top