Lifestyle

Ustad  Nur Maulana Tuntun Istri Polisi Masuk Surga

SULAWESION.COM, MAKASSAR – Ustad Nur Maulana, Senin (6/3/2017) dalam rangka HUT ke-37 Yayasan Kemala memberikan Tauziyah dihadapan ibu ketua dan Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel, para ketua Cabang Bhayangkari dan para pengurus bhayangkari daerah serta ratusan ibu-ibu bhayangkari yang memadati, Aula Paramaartha SPN Batua Makassar

Dalam Tauziyahnya, alumni pesantren Annahdah ini,  membahas tema “Menjadi Istri Pendamping Suami Menuntun Ke Sorga”.

Menurutnya, wanita paling cepat masuk surga tapi disisi lain juga paling banyak masuk neraka dan kunci masuk surga katanya, adalah menjaga kewajiban dan harga diri suami. “Surganya anak ada pada ibu, surganya istri ada pada suami,” ucap Ustad Maulana didepan istri-istri polisi.

Ustad Gaul ini mengatakan wanita harus dimuliakan, hanya laki laki hina yang menghinakan wanita. Ia kemudian menjelaskan ada 4 sosok wanita, yang mesti diidolakan kaum wanita muslim, yaitu Maryam, Fatimah, Khadijah dan Asiyah.

Seperti yang kita ketahui keempat nama tersebut adalah nama para pemimpin wanita di Surga, sebuah hadits dari Aisyah radhiyallahu anha, bahwa Rasulullah shallallahu alaihi wasallam bersabda,

“Pemuka wanita ahli surga ada empat : Maryam bintu Imran, Fatimah bintu Rasulillah shallallahu alaihi wasallam, Khadijah bintu Khuwailid dan Asiyah,” terangnya.

Ustad kelahiran Makassar ini mengajak anggota Bhayangkari agar jangan menunjukkan kegundahan di depan suami, mengeluh di depan anak dan bertengkar didepan anak, setiap wanita harus senantiasa melayani anak dan suami dengan baik.

Ustad yang beralamat di Jl. Sibula Dalam ini juga membeberkan rahasia kecantikan istri Rasulullah shallallahu alaihi wasallam, Asiyah, yaitu ada pada bacaan saat wudhu “Maha suci Allah yang menjadikan air ini menyucikan aku dan semoga aku minum dengan air sungai Akautsar,” dan berbagai bacaan lainnya. (BOB)

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top