Sulut

Kabar Buruk Datang dari Oma Martha, Suaminya Ditikam

oma martha dan suaminya sofyan

 

SULAWESION.COM, KOTAMOBAGU – Sofyan Lahode (28) pemuda yang menikahi, Oma Martha wanita dengan usia diatas 82 tahun kena musibah. Jumat (7/2/2017), Sofyan diduga ditikam oleh rekannya IM di tempatnya dulu bekerja di Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Informasi diperoleh, suami Oma Martha tersebut baru tiba di Kotamobagu, kemudian langsung bergabung dengan temannya sambil menikmati minuman keras (miras). Ia pun bergurau dengan temannya, sampai ke persoalan ejekan soal pernikahannya dengan Oma Martha yang pernah jadi buah bibir masyarakat Indonesia karena jarak usia pasangan ini sangat mencolok.

Sofyan rupanya tersinggung yang membuat suasana jadi panas. Adu mulut tak terelakkan. Namun, rekannya IM langsung mengeluarkan pisau dan menyerang korban. Akibatnya, Sofyan mengalami luka dibagian dadanya. Beruntung perkelahian cepat direda oleh masyarakat setempat.

Tak terima apa yang dialami oleh suaminya, Oma Martha lalu melaporkan peristiwa tersebut ke Mapolsek Urban Kotamobagu, Sabtu (8/3/2017) siang. Ia langsung diterima Kapolsek Kompol Ruswan Buntuan diruangannya.(HEL)

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler

To Top