Lifestyle

Ratusan Foto Hasil Jepretan Mahasiswa Komunikasi Untad Dipamerkan

SULAWESION.COM PALU – Sabtu 29 – 30 April 2017 kemarin, Mahasiswa Komunikasi, Universitas Tadulako (Untad) memamerkan ratusan hasil karya mereka yang ditampilkan dalam sebuah pameran foto. Sejumlah hasil jepretan para fotografer yang berasal Mahasiswa ilmu Komunikasi ini menampilkan foto-foto menarik dan unik.

Gelaran pameran yang bertempat di Ruang Gedung Juang kota Palu, menampilkan ratusan hasil karya mahasiswa Komunikasi Untad, cukup menarik perhatian pengunjung hingga memadati lokasi pameran.

Pameran foto yang digelar Mahasiswa Ilmu Komunikasi Untad Palu angkatan ketiga ini untuk memicu kreativitas agar dapat lebih meningkatkan kualitas dalam dunia fotografi. 180 foto hasil jepretan Mahasiswa ditampilkan dalam kegiatan photography exhibition 2017, yang digelar selama dua hari sejak 29 sampai 30 April. Ini merupakan kali keduanya kegiatan ini dilaksanakan sebelumnya pada 2016 lalu digelar kegiatan serupa.

“Dengan adanya cara ini kita dapat mengetahui Mahasiswa ilmu komunikasi memiliki bakat yang sangat luar biasa Khususnya angkatan ketiga,” Ujar  Ismail wakil Ketua Panitia. ( PAN )

 

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler

To Top