Sulsel

Sering Balapan Liar, Puluhan Geng Motor Dicelup ke Got

tampak para geng motor di dalam got yang berlumpur dan berbau di makassar

SULAWESION.COM, MAKASSAR – Puluhan pemuda yang merupakan kawanan geng  motor dan kerap melakukan balap liar dini hari tadi di celupkan ke got, setelah di halau Anggota gabungan Jatanras Polrestabes Makassar dan Opsnal Polsek Makassar, di Perempatan Jalan Gunung Bawakaraeng dan Gunung Latimojong Makassar, Minggu (28/5/2017).

Setelah terlibat saling kejar antara geng motor dan Tim Jatanras Polrestabes Makassar, yang di pimpin AKP Edy Shabara SIK, Anggota Jatanras dan Opsnal Polsek Makassar, akhirnya berhasil menghalau Puluhan motor yang tengah memacu kendaraannya dengan kencang yang berusaha menghindari hadangan Polisi akhirnya dapat di tangkap.

Puluhan pemuda yang merupakan kawanan genk motor ini kemudian di Celupkan ke Got oleh Anggota Gabungan Jatanras Polrestabes Makassar dan Tim Opsnal Polsek Makassar, lantaran ulahnya kerap mengacaukan malam di bulan suci Ramadan.

“Di bulan suci Ramadhan ini kami kerap berpatroli untuk mencegah maraknya balapan liar yang di lakukan oleh sejumlah pemuda”, pungkas IPDA Arief Muda

Para pelaku balapan liar di bulan suci Ramadhan ini menjadi target operasi polisi yang tak segan menindak para pelaku terlebih bila tidak memiliki kelengkapan surat kendaraan bermotor. (BOB)

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler

To Top