Lifestyle

Di Palu, Butiq Aries Hadir Tawarkan Produk Berkualitas Harga Terjangkau

Yayu, pemilik Butiq Aries

SULAWESION.COM PALU – Telah hadir di Kota Palu Aries Butiq, dengan membawa warna baru dalam persaingan industri penjualan Busana, tas wanita serta jilbab yang berkualitas. Butiq yang beralamat di jalan Dewi Sartika, Lorong Mandiri, Palu, menawarkan produk berkualitas, tak kalah bersaing karena produknya merupakan barang import..

Saat disambangi Sulawesion, Selasa (29/5/2017) kemarin, di Butiq Aries, Yayu pemilik Butiq, menuturkan produk yang dijual semuanya merupakan bahan berkualitas dan harganya dapat dijangkau semua kalangan.

“Iya, kami menawarkan harga yang bisa dijangkau oleh masyarakat kalangan bawah. Harga barang yang ditawarkan mulai dari Rp100.000 hingga Rp300.000, bahkan konsumen Aries ButiQ diberi kemudahan dalam membeli produk kami, mereka bisa juga mencicil namun, terlebih dahulu memberikan uang muka dari produk yang kami berikan,” Yayu menerangkan.

Yayu menambahkan, Aries Butiq tidak hanya menjual produk barang tapi juga membuka usaha Travel, yaitu penjualan tiket pesawat.

“Produk Aries Butiq bukan hanya dijual di kota Palu, melainkan juga sebagian produknya di jual diluar kota Palu. Iya, ini karena banyaknya permintaan konsumen dari luar kota Palu, sehingga kami pun harus melayani permintaan tersebut. Mereka melihat kualitas produknya bagus dan memuaskan. Apalagi akan memasuki hari raya Idul Fitri, pastinya permintaan konsumen akan meningkat, dan itu sudah kami mengantisipasi dengan memesan terlebih dahulu barang yang akan dibeli konsumen,” urainya.

Marilah berkunjung ke Aries Butiq, karena kami menawarkan produk yang berkualitas dan harganya pun terjangkau oleh masyarakat,” Yayu mengajak. (WAN)

 

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top