Sulsel

Didampingi Parpol Koalisi, Fatmawati Resmi Kembalikan Formulir ke Demokrat

Tim Fatmawaty Rusdi kembalikan formulir di DPC Demokrat Sidrap

SULAWESION.COM, SIDRAP – Bakal Calon Bupati Sidrap H Fatmawati Rusdi resmi mengembalikan formulir di Partai Demokrat Sidrap, Senin (24/7/2017) di Pangkajene Sidrap.

Fatmawati yang diwakili timnya Andi Hindi, mengembalikan formulir di DPC Partai Demokrat Sidrap. Namun Hindi tidak sendiri kala mengembalikan Formulir pendaftaran, ia didampingi juga sejumlah politisi koalisi Parpol pengusung antara lain, Ketua PAN Sidrap Andi Ikhsan Hamid dan juga dari PKPI.

Saat mengembalikan formulir pendaftaran, Hindi diterima Sekretatis DPC Partai Demokrat Sidrap Azis Pananrang dan sejumlah pengurus dan tim desk Pilkada DPC Partai Demokrat Sidrap.

“Alhamdulillah  kami dari tim ibu Hj Fatmawati Rusdi, telah mengembalikan formulir di Kantor DPC Partai Demokrat Sidrap. Kita tinggal menunggu. Kami berharap Ibu Fatmawati bersama Demokrat,” ucap Hindi.

Diketahui, saat ini, Fatmawati Rusdi telah mendapat rekomendasi 3 Partai yakni, Partai Nasdem, PAN dan PPP dan telah memenuhi persyaratan untuk mendaftar di KPU sebagai calon Bupati Sidrap.

Selain ketiga partai tersebut, dua partai telah menyatakan dukungan di level kabupaten dan sementara pengusulan ke pusat yakni PBB dan Hanura.

Dari sekian banyak bakal kandidat Bupati Sidrap, hanya Fatmawati yang memenuhi sayarat menjadi kandidat. Tak mengherankan jika Ketua DPW PAN Ashabul Kahfi menyebutkan bahwa PAN ke Fatmawati karena hanya dia yang siap menjadi kandidat di Pilkada Sidrap 2018 mendatang. (BOB)

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top