Sulbar

Ternyata Ini Sosok Dibalik Suksesnya Suhardi Duka

SULAWESION.COM, MAMUJU – Diakui Suhardi Duka, sosok seorang Nurdin Halid dijuluki “macca mappatuo tau” atau pemimpin pandai membesarkan orang. Hal itu cukup beralasan sebab apa yang digapai mantan Bupati Mamuju saat ini ini tidak lepas dari bimbingan dan arahan sosok NH.

Diungkapkan Suhardi, ia banyak bersentuhan dengan Nurdin Halid sejak masih menjadi Ketua AMPI Mamuju. Saat itu, NH adalah Ketua AMPI Sulsel. Hubungan kakak adik itu akhirnya berlanjut sampai saat ini.

“Kalau soal pandai membesarkan orang, NH-lah tokoh itu. Saya ini bisa seperti sekarang salah satunya karena dikader oleh NH,” imbuhnya, Minggu (22/10/2017).

“Bahkan sekarang, meski saya sudah menjadi kader di partai lain, apa yang selalu saya usulkan kepada beliau itu masih sangat mendapat tempat untuk dipertimbangkan,” sambungnya.

Suhardi mengatakan Semua itu membuktikan NH, sosok yang sangat familiar dan sangat pandai menjaga persahabatan. Itulah hebatnya NH. Dan Satu lagi, NH adalah sosok yang sangat memegang komitmen baik didalam dunia politik maupun bisnis.

“Caranya mendidik kader itu adalah dengan selalu memberi contoh bagaimana memegang komitmen. Kami  selalu diajar bagaimana memegang komitmen,” jelasnya. (BOB)

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler

To Top