Sulbar

Berbaur Dengan Warga, Babinkamtibmas Sambangi Rumah Duka

Bhabinkamtibmas Polres Mamasa, Brigadir Robert Ardianto

SULAWESION.COM, MAMASA – Bhabinkamtibmas Polres Mamasa, kerap membangun kedekatan dengan berbaur bersama masyarakat, sebagaimana yang di lakukan Brigadir Robert Ardianto, dalam membina hubungan dengan masyarakat dengan menyambangi rumah duka di Dusun Rantekatuoan, Desa Osango, Kecamatan Mamasa, Sulawesi Barat.

Robert saat dikonfirmasi, Selasa (24/10/2017) mengatakan. Kunjungan dilakukan sebagai wujud pelayanan dan juga bagian dari ungkapan dukacita bersama warga atas terpanggil Alm.Ayub.

Ia berharap, kehadiran Babinkamtibmas di Desa Osango memberikan manfaat bagi masyarakat sehingga polisi tidak hanya dipahami sebagai sesuatu yang menakutkan melainkan sebagai kerabat dan mitra kerja.

Lanjutnya, tugas Babinkamtibmas memang tidak muda selain memastikan kondisi masyarakat aman dan nyaman juga bagaimana meminimalisir potensi masalah yang berdampak pidana. Katanya, semua itu tidak tercapai tanpa campur tangan semua pihak.

Sementara Resky Marsan warga Desa Osango berpendapat, kehadiran Babinkamtibmas di desa sangat memberikan manfaat. Selain sebagai pengayom, pelindung dan pelayanan masyarakat juga memberikan impirasi dan motivasi. “Kami selaku keluarga yang berduka berterimakasih dan mengapresiasi kehadiran Robert Ardianto,”paparnya.(HPN)

 

 

 

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top