Sulbar

PWI Sulbar Dipimpin Naskah, AJI Mandar Harapkan Sinergitas

Sejumlah jajaran pengurus AJI Kota Mandar. Ketua AJi Mandar, Muh.Ridwan Alimuddin (baju merah) , Majelis Etik AJI Mandar, Edy Junaedi (Baju biru)

SULAWESION.COM, MAMASA – Setelah Naskah M Nabhan ditetapkan sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulbar, sejumlah ucapan mengalir termasuk dari Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Kota Mandar dengan harapan terwujudnya sinergitas antar semua lembaga media dalam melawan hoax dan meningkatkan praktek bermedia yang sehat.

Ketua AJI Kota Mandar, Muh.Ridwan Alimuddin melalui watshap, Selasa (24/10) menyampaikan. Selamat atas terpilihnya Naskah M. Nabhan sebagai Ketua PWI Sulbar.

Katanya, dengan pengalaman sebagai jurnalis maupun bagian dari pejuang pembentukan Provinsi Sulawesi Barat semoga bisa mengantar ke PWI Sulbar yg lebih baik disaat masyarakat mulai dijejali pemberitaan hoax ditambah lagi oknum wartawan yang kadang mengabaikan Kode Etik Jurnalistik (KEJ) juga banyak oknum masyarakat yg mengaku-ngaku sebagai wartawan tetapi prilakunya sebagai pemeras.

Sementara Majelis Etik AJI Kota Mandar, Edy Junaedy  via watshap diwaktu yang sama menyampaikan, atas terpilihnya Ketua PWI Sulbar, Naskah M Nabhan semoga ke depan PWI bisa bersinergi dengan semua lembaga media dalam melawan hoax dan mendorong praktek bermedia yg sehat dan bermartabat di Sulbar dan Indonesia. (HPN)

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top