Budpar

Peringati hari Sumpah Pemuda,  Karang Taruna To Moncobalang Gelar Pagelaran Seni

Pagelaran Seni Karang Taruna To Moncobalang, Peringati Hari Sumpah Pemuda ke 89 tahun

SULAWESION.COM, MAKASSAR – Memperingati hari Sumpah Pemuda (HSP 89 Tahun), Karang Taruna To Moncobalang menggelar pagelaran Seni di pelataran Kantor Desa Moncobalang Barombong, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Sabtu malam (28/10/2017)

Acara yang dihadiri Kepala Desa Moncobalang, Tokoh masyarakat, unsur TNI / Polri, Pemuda Moncobalang serta Masyarakat di wilayah kecamatan barombong berlansung meriah.

Kepala Desa Moncobalang Muh. Zakir Daeng Tata Mengapresiasi Karya Pemuda Karang Taruna To Moncobalang  dengan mempersembahkan Pagelaran Karya seni  HSP ke 89 tahun ini.
Daeng tata juga Mengapresiasi Semangat Masyarakat yangg hadir bersama-sama menyambut Hari Sumpah Pemuda dan Merasa sangat terhibur atas sajian Pemuda Pemudi To Moncobalang dalam Karya Seninya.

Pagelaran seni yg di persembahkan tahun ini di Moncobalang merupakan momentum kebangkitan semangat Pemuda To Moncobalang Dalam Berkarya demi persatuan pemuda dan karena pemuda Moncobalang berani bersatu ungkap Asrul Ma”gau Tokoh Masyarakat Desa Moncobalang.

Efendi Siallu Tokoh Pemuda Kabupaten Gowa mengungkapkan Dengan memiliki pemuda yang cerdas memberikan harapan bangsa ini mampu bersaing dengan negara lain, menciptakan pemuda-pemudi penerus bangsa menjadi tantangan kita semua untuk mewujudkannya. (SF)

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler

To Top