Sulteng

Hadapi Pilkada Serentak 2018, Polres Morowali Gelar Pelatihan Sistem Pengamanan Wilayah

kapolres Morowali, AKBP Edward Indharmawan EC.SIK.MH, saat membuka pelatihan sistem pengamanan wilayah

SULAWESION.COM, MOROWALI – Menghadapi Pemilihan Kepala daerah serentak (Pilkada) 2018, khususnya di Wilayah Kabupaten Morowali, Polres Morowali menggelar pelatihan Sistem Pengamanan Wilayah (sispamwil), yang dilaksanakan di Aula Polres Morowali, Senin (13/11/2017)/

Kegiatan yang dilaksnakan tersebut dihadiri Kapolres Morowali, AKBP Edward Indharmawan EC.SIK.MH, didampingi Wakapolres Kompol Sapri Helmi SIK.

Kapolres Morowali, dalam sambutannya mengharapkan kepada seluruh personel agar serius dalam mencermati materi yang diberikan oleh para pemateri/instruktur sehingga dalam pelaksanaan tugas di lapangan dalam menghadapi Pilkada tahun 2018 ini dapat berjalan sesuai dengan rencana sesuai dengan yang diharapkan dan dapat berjalan sesuau dengan prosedur yang berlaku.

Ia juga menghimbau kepada para seluruh personel agar bersama-sama menjaga Kamtibmas menjelang Pilkada tersebut sehingga pesta Demokrasi 5 tahun sekali dalam memilih Kepala Daerah tersebut dapat berjalan dengan aman tertib, damai dan lancar.

“Latsispamwil ini dilaksanakan untuk menunjukkan kesiapan Polri, khususnya Polres Morowali dalam menghadapi Pilkada dari upaya-upaya para oknum yang tidak bertanggungjawab yang ingin mangacaukan situasi Kamtibmas menjelang Pilkada ini,” terang Kapolres.

Ia juga mengharapakan partisipasi seluruh stakeholder serta masyarakat agar bersama-sama menjaga keamanan dan kertiban menjelang Pilkada. Sehingga Pilkada tersebut dapat berjalan dengan aman dan damai.

Kegiatan pelatihan ini dihadiri seluruh personel Polres Morowali, termasuk seluruh personel jajaran Polsek dan Polsubsektor dan personel Subden IV Yon B Brimob Pelopor Morowali yang terlibat dalam pengamanan Pilkada serentak tahun 2018 di Kabupaten Morowali. (HM)

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler

To Top