Sulut

Laka Lantas di jalur Trans Sulawesi, Korban Tewas Terseret Truck

korban laka lantas terseret truck

SULAWESION.COM, MINAHASA – Peristiwa kecelakaan terjadi di ruas jalan Trans Sulawesi, Samuel Ivandy Dotulong (35), warga Kelurahan Buyungon, Lingkungan XIV, Kecamatan Amurang, Kabupaten Minahasa Selatan, tewas seketika akibat terseret mobil truck bernomor polisi DB 8961 BE, dari arah Senduk., Selasa (28/11/2017), sekitar pukul 16.30 WITA.

Kejadian bermula, ketika korban mengendarai sepeda motor Honda dengan No Pol DB 2734 EH, melaju dari Tanawangko menuju Amurang.

Korban terjatuh dari sepeda motornya lalu terseret truck sejauh kurang lebih 300 meter dari TKP. Korban tewas seketika di lokasi kejadian dengan posisi berada di bawah bak truck, sejajar dengan ban belakang truck.

Belum diketahui secara pasti penyebab terjatuhnya korban, namun akibat dari kejadian tersebut korban meninggal dunia di lokasi.

Sementara itu, pengendara Sopir truck usai peristiwa itu langsung meninggalkan TKP menuju kantor Direktorat Lalu Lintas Polda Sulut, untuk menyerahkan diri.

Personel piket Polsek Tombariri yang mendapat laporan dari warga segera mendatangi TKP dan menghubungi Satuan Lalu Lintas Polres Tomohon. Korban lalu dievakuasi ke RSUP Prof. Kandou Malalayang, Kota Manado.

Kapolsek Tombariri, Iptu Edy Suryanto membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Sopir bersama truck akan dijemput lalu diamankan di Mapolres Tomohon untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” ujarnya, selasa, malam. (HEL)

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler

To Top