Sultra

Dampak Truk Proyek, Jalan Warga Desa Mataindaha Rusak

Jalan rusak di Desa Mataindaha, Kabupaten Muna, sulawesi Tenggara

SULAWESION.COM, MUNA – Warga Desa Mataindaha Kecamatan Pasikolaga Kabupaten Muna, meminta kontraktor memperbaiki deker yang rusak akibat aktivitas kendaraan proyek.

Deker yang terletak di dusun satu ( 1 ) Desa Mataindaha tersebut sebelumnya utuh,sehingga dilewati kendaraan mulus-mulus saja.

Namum pada saat proyek APBD DAK Muna 8,4 Miliyar berjalan,deker depan balai Desa Mataindaha ini hancur akibat truk yang bolak-balik membawa material untuk menimbun dasar jalan.

Warga sangat berharap, deker yang hari-hari mereka lewati tersebut segera diperbaiki,agar tidak menimbulkan dampak buruk bagi pengguna jalan, terutama anak sekolah yang baru mengendarai motor.

“Kita minta supaya diperbaiki,tolong disampaikan ke bosnya proyek bagaimana dengan kita punya deker ini yang rusak gara-gara mobilnya mereka,” Harap Salah seorang warga yang enggan disebut namanya saat ditemui pada rapat musyawarah dibalai Desa Mataindaha,Sabtu (16/12/2017).

Sebelumnya pengawas pelaksana sempat berjanji akan memperbaiki deker tersebut,tapi sampai saat ini belum ada realisasi.

Saat di konfirmasi melalui SMS,kontraktor proyek Aswar tidak memberikan balasan.

Sekedar diketahui,PT Prima Archi Perkasa selaku perusahaan yang melaksanakan kegiatan peningkatan jalan di desa Mataindaha-Kolese,sedangkan pengerjaannya dimulai sejak 9 Juni 2017 lalu.(ARD)

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler

To Top