Sulut

Se Sosok Mayat Ditemukan Tertimbun, Di duga Korban Pembunuhan

se sosok mayat ditemukan meninggal tertimbun tanah, diduga korban pembunuhan (foto; tribratanews)

SULAWESION.COM, MANADO – Selasa (26/12/2017) ditemukan se sosok mayat berjenis kelamin laki- laki dalam kondisi tertimbun tanah di areal Perkebunan, Desa Rumengkor, tepatnya di depan SMP N 1 Tombolu, Kabupaten Minahasa.

Diketahui identitas mayat yang ditemukan itu bernama Alen Kapele (20), di duga menjadi korban pembunuhan.

Menurut keterangan Ayah korban, yani Kapele, sebelum anaknya ditemukan dalam kondisi meninggal, korban diketahui mendatangi kebun milik seorang pria berinisial PK untuk menjual ayam, pada Minggu (24/12/2017), sekitar pukul 15.00 WITA.

Ia mengungkapkan, sejak saat itu, korban tak kunjung kembali ke rumah. Dua hari kemudian, pihak keluarga yang khawatir akhirnya melakukan pencarian di perkebunan tersebut.

“Saat mencari korban, ditemukan bercak darah mencurigakan dan bekas timbunan tanah di kebun milik PK,” ungkap Ayah korban.

Penasaran, pihak keluarga lalu menggali timbunan tanah tersebut. Betapa terkejutnya mereka begitu mendapati korban telah tewas terkubur dan dalam kondisi penuh darah.

Pihak keluarga lalu melaporkan kejadian ini kepada aparat Desa Rumengkor dan Polsek Tombulu. Upaya mengevakuasi korban dari dalam lubang pun dilakukan bersama oleh keluarga, warga sekitar dan pihak kepolisian.

Kapolresta Manado, Kombes Pol Hisar Siallagan melalui Kasubbag Humas, AKP Roly Sahelangi membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

Dikatakan Kasubbag Humas berdasarkan keterangan dari warga sekitar, pemilik kebun atau PK langsung melarikan diri setelah mengetahui adanya penemuan mayat korban.

“Kasus ini dalam penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap siapa pelakunya,” tandasnya. (HEL)

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler

To Top