Sultra

Curanmor Di Desa Pure, Motor Milik Istri Anggota Panwascam Wakorsel

Ilustrasi gambar Curanmor

SULAWESION.COM, MUNA –Setelah beberapa bulan belakangan dilaporkan kehilangan motor di Desa Liwumetingki Kecamatan Pasir Putih Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara, kali ini kejadian yang sama menimpa warga Desa Pure, Darmawati (37) yang merupakan istri salah satu anggota Panwas Kecamatan Wakorsel Laode Daka.

“Kemarin itu motor adikku yang pakai,dia pergi di pesta di rumahnya Laode Simi,baru 30 menit dia masuk dalam rumah,setelah dia keluar rumah motor sudah tidak kelihatan,”Jelas Darmawati pemilik motor saat ditemui dirumahnya Minggu (31/12/2017).

Sekira pukul 14.00 Wita,Motor metik Yamaha Mio bernomor polisi
DT 6332 GD tersebut di curi ketika diparkir dipingir jalan depan tenda pesta yang terletak di Desa Pure,banyak warga setempat yang berada dipesta itu tidak menyangka dengan kejadian tersebut apalagi pelaku sempat dilihat mengendarai motor yang dicurinya.

“Orang-orang disini ada yang lihat tapi mereka tidak tau kalau pencuri, mereka pikir temannya bapaknya gege (Suami Darmawati),”Lanjut Darmawati.

Pengunjung pesta sempat geger,prosesi acara sedang berlangsung tiba-tiba dikejutkan kabar kehilangan motor.

“Kita masih asyik-asyik tiba-tiba di kasi kaget katanya ada yang dicuri motornya,apalagi ini kejadian pertama kali terjadi di Pure ini,”Tambah Laode Saudi.

Setelah melakukan pencarian pasca kehilangan tidak diketemukan,Darmawati langsung mendatangi Polsek Pure untuk melaporkan kejadian.

“Alhamdulillah,motor sudah di dapat dibagian Lasalimu sana di Kabupaten Buton,suamiku dia pergi dengan anggota Polsek Pure ambil itu motor tadi pagi jam 6 baru tiba,”Tutur Darmawati.

Kapolsek Pure lptu Andi Zulfikar lewat Kanitnya saat dikonfirmasi di Polsek Pure terkait hal itu membenarkan,motor korban ditemukan oleh warga di Kecamatan Kamaru Kabupaten Buton,ketika itu pelaku menyimpan motor curiannya di semak-semak dan warga yang menemukan langsung melaporkan hingga ditangani polsek setempat.

“Motornya sudah di dapat,untuk sementara pelakunya masih dalam proses pengembangan,”Jelas Kanit Polsek Pure La Mponi saat ditemui di Markas Polsek Pure minggu sore (31/12/17).

Setelah diperiksa keadaan motor masih utuh,namun pada bagian bak kunci kontaknya sudah dijebol. (ARD)

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top