Sulsel

Dzikir bersama Pemprov Sulsel jelang 2018, SYL harapkan tidak ada OTT lagi

Dzikir bersama Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan

SULAWESION.COM, MAKASSAR – Menjelang malam pergantian tahun 2018, di Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul yasin Limpo, Dzikir bersama di gelar Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, Minggu (31/12/2017)

Dengan mengenakan jubah biru lengkap dengan sorban yang telah menjadi ciri khas, Syahrul Yasin Limpo dalam sambutannya mengatakan di tahun 2018 mendatang masyarakat Sulsel, dapat makin ceria dan bahagia.

“Di 2018 kita akan antar Gubernur harus lebih baik dari kita. Saya pasrah kepada Allah.
Yang paling dijaga jangan sampai ada OTT (Operasi Tangkap Tangan) lagi,” harapnya

Gubernur dua periode tersebut tidak lupa mengucapkan selamat tahun baru untuk masyarakat Sulsel. Selain itu masyarakat dapat penuh perlindungan dari Allah dan menjalani seperti air.

“Yang penting bisa bikin bahagia kita bukan uang, yang bisa bikin bahagia bukan jabatan. Cuma satu kata, mensyukuri nikmat yang telah diberikan oleh Allah,” tutupnya.

Sebelumnya, sempat dikabarkan akan merayakan pergantian tahun di Bira Kabupaten Bulukumba, Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo mengaku lebih memilih melaksanakan tahun Baru di Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur Sulawesi Selatan.

Selain itu, meski memiliki kesempatan merayakan di tempat lain, SYL lebih memilih di Makassar agar dapat lebih mudah memantau segala aktifitas pada malam pergantian tahun. (SF)

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top