Sulut

Junius Resmi Jabat Sangadi Tabang

walikota kotamobagu, tatong bara melantik sangadi terpilih desa tabang junius frits dilapanga

SULAWESION.COM, KOTAMOBAGU – Kepala Desa (Sangadi) terpilih Desa Tabang, Junius Frits Dilapanga, Rabu (3/1/2018) dilantik dan diambil sumpahnya sebagai Sangadi definitive, oleh Wali Kota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, bertempat di lapangan Olahraga Desa Tabang, Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Junius Frits Dilapanga SH, yang terpilih sebagai Kepala Desa (Sangadi) Antar Waktu, Desa Tabang periode 2018-2021 dalam Pemilihan Sangadi (Pilsang) beberapa waktu lalu.

Dalam sambutannya, usai pelantikan, Wali Kota mengatakan, ia yakin dan percaya Junius dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan tanggungjawab yang dibebankan.

“Semoga Allah SWT memberikan petunjuk untuk membangun desa yang kita cintai dan memberikan bakti yang maksimal untuk kesejahteraan sesuai dengan sumpah yang diucapkan,” uajrnya.

Hadir dalam pelantikan tersebut Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), seluruh Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, serta elemen masyarakat yang ada di Desa Tabang. (HEL)

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler

To Top