Sulut

Dukungan Penuh Diberikan Benny Kepada Karel Bangko-Arman Lomoto

Benny Ramdani

SULAWESION.COM, BOLMUT – Pasangan Karel Bangko-Arman Lumoto, mendapat dukungan penuh dari Benny Ramdani yang juga Pengurus Pusat Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) untuk maju bertarung dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, 2018.

Ia menuturkan Politisi seperti Karel Bangko dan Arman Lumoto adalah kader muda progresif serta revolusioner yang hari ini hadir dan bisa menjawab tantangan Bolmut yang baru 10 tahun berkembang.

“Sebagai daerah yang baru, Bolmut harus memiliki pemimpin yang strong dan bolmut harus memiliki pemimpin yang cepat dan tepat, tentu arahnya bagaimana menciptakan kesejahteraan masyarakat Bolmong Utara,” ujar Benny Kamis, (4/1/2018) diruang kerjanya di Kantor DPP Hanura.

Benny menyebutkan kedua figur ini bisa menjawab problem Bolmut hari ini dan yang akan datang.

“Insyallah kedua figur ini bisa mewujutkan cita-cita dan harapan masyarakat Bolmong utara,” ucapnya.

Sementara itu, Arman Lumoto, Balon Wakil Bupati yang akan berpasangan dengan Karel menyampaikan terima kasih atas dukungan serta doa dari Benny Ramdani, Politisi Senior yang sekarang duduk di DPD RI perwakilan Sulut.

“Dengan Dukungan dan doa dari politisi senior, semangat juang untuk Mewujudkan Harapan Masyarakat Bolaang Mongondow Utara yang Adil dan Berkecukupan akan terus terpacu dan tentunya semua ini atas dorongan serta kepercayaan masyarakat kepada kami,” ujarnya.

“Insyallah semangat perjuangan serta keikhlasan untuk membangun daerah ini ke arah yang lebih baik akan terwujud,” harap Lomoto. (EQ)

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler

To Top