Gorontalo

Istri Wawali Ditangkap BNN, Wali Kota: Sebagai Kepala Daerah Tentunya Prihatin

ilustrasi

SULAWESION.COM, GORONTALO – Keprihatinan disampaikan Wali Kota Gorontalo, Marten Taha, atas penangkapan terhadap Istri Wawali Kota Gorontalo, Charles Budi Doku terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. Ia pun meminta kepada masyarakat agar menyikapi hal ini dengan mengedepankan asas praduga tak bersalah.

“Kita harus mengedepankan prinsip praduga tak bersalah karena saat ini prosesnya masih dalam penanganan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Gorontalo,” ucapnya.

“Sebagai kepala daerah tentunya merasa sangat prihatin, karena menyangkut sistem pemerintahan secara keseluruhan, dari istri Wakil Wali Kota, Tim Penggerak PKK, dan menyangkut harkat dan martabat Pemerintah Kota Gorontalo,” katanya, Rabu (3/1/2018) kemarin.

Marten mengaku sangat terpukul atas atas kasus yang menimpa pemerintahannya, karena hal itu menyangkut nama baik pemerintah.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap tenang mengahadapi persoalan yang menimpa istri Budi Doku.

Tak hanya itu, Marten miminta kepada BNNP Gorontalo agar segera menyelesaikan kasus tersebut, sehingga tidak menimbulkan efek yang tidak baik terhadap jalannya pemerintahan.

“Apalagi ini memasuki tahun baru 2018. Padahal kita baru selesai bicara masalah pemberantasan minuman keras dan narkoba, akhirnya kejadiannya menyangkut orang dalam kita, sebagai wakil ketua TP-PKK,” ujarnya, seperti dikutip dari Antaranews. (HEL)

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler

To Top