Sulut

Periksa Kesehatan Balon, KPU Bolmut Teken MoU Bersama IDI, HIMPSI dan BNN

penandatanganan MoU, antara KPu Bolmut, BNN,IDI, HIMPSI

SULAWESION.COM, BOLMUT – Rabu (3/1/2018) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bolaang Mongondow Utara, telah melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU), dengan IDI, HIMSI dan BNN bertempat di Rumah Sakit Prof. Kandow, Manado.

Bersama dengan pimpinan IDI, BNN, dan Himpsi, Ketua KPU Bolmut Faisal Husin menandatangani Memorandum of Understanding (MoU), terkait pemeriksaan kesehatan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, tahun 2018.

Dikatakan Ketua KPUD Bolmut, Faisal Husin, pemeriksaan kesehatan merupakan salah satu syarat yang harus dilakukan oleh calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan maju dalam Pilkada Bolmut tahun 2018.

“Calon Bupati dan Wakil Bupati harus menjalani pemeriksaan kesehatan untuk memenuhi kriteria kesehatan jasmani dan rohani,” ujarnya.

Faisal Husin, menerangkan bahwa proses pemeriksaan akan dilaksanakan di RS. Prof. Kandow Manado yang akan diikuti oleh semua bakal calon Bupati dan Wakil Bupati.

“Semua calon yang mendaftar, baik melalui jalur independet maupun partai politik akan melakukan pemeriksaan kesehatan sebagai syarat untuk mengikuti pendaftaran pada 8-10 Januari 2018 dan sebagai prasyarat untuk ikut dalam pemilihan pada tanggal 27 juli mendatang,” imbuhnya. (EQ)

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler

To Top