Sulsel

Serahkan hasil putusan sengketa lahan, Cicu ajak warga berjuang bersama

Bakal Calon Wakil Walikota Makassar, Andi Rachmatika Dewi

SULAWESION.COM, MAKASSAR – Intens melakukan sosialisasi bertemu sejumlah warga hingga ke pelosok-pelosok Kota Makassar, tidak membuat politisi perempuan yang menjabat Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, dan akrab disapa Cicu ini patah semangat. Bahkan di waktu libur pun pasangan bakal Calon Walikota Makassar, Munafri Ariffuddin ini kerap mengunjungi dan menyerap aspirasi masyarakat yang ditemuinya.

Kali ini giliran Perumahan AKPER Stella Maris disambangi oleh bakal Calon Wakil Walikota Makassar, Andi Rachmatika Dewi yang berpasangan dengan Munafri Arifuddin, yang disambut antusias warga. Dalam kesempatan yang sama, Cicu menyerahkan berkas hasil keputusan sidang terkait sengketa tanah warga beberapa waktu yang lalu.

“Akhirnya, apa yang kita sama-sama perjuangkan selama ini menuai hasil yang luar biasa. Malam ini saya serahkan berkas hasil keputusan sidang ini kepada bapak ibu, semoga ini menjadi kado indah untuk kita semua di awal tahun 2018,” terangnya. Sabtu malam (6/12/2017

Usai menyerahkan hasil putusan sidang sengketa lahan, Ketua DPD Partai NasDem Kota Makassar ini, dihadapan warga menyampaikan harapannya dan meminta restu warga untuk maju dalam kontestasi Pemilihan Walikota Makassar, berpasangan dengan Munafri Arifuddin.

“Bersyukur sekali saya bisa hadir di tengah-tengah Bapak/Ibu sekalian, mudah-mudah silaturahmi kita semua tetap kita jaga. Beberapa bulan ke depan akan ada pemilihan Gubernur dan Walikota, saya sangat berharap kita tetap menjaga silaturahmi meski berbeda pilihan,” ujar Cicu dalam sambutannya.

Dipenghujung acara, Bakal Calon Wakil Walikota yang akan mendampingi Munafri Arifuddin ini menjadi rebutan warga untuk berfoto. (BOB)

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler

To Top