Sulut

Siap-Siap, KB-AL Besok Daftar ke KPU Bolmut

karel bangko-arman lomoto, bersama para pendukungnya

SULAWESION.COM, BOLMUT – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati, Bolaang Mongondow Utara, Karel Bangko, SH – Arman Lumoto, M.PdI, siap membawa dokumen sebagai syarat bakal calon dari Partai Politik untuk pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD), Senin (8/1/2018) Besok.

Seperti yang disampaikan Ketua Harian Partai Golkar Bolmut, Abdul H. Dg. Taleba, bahwa persyaratan untuk pendaftaran bakal pasangan calon Karal Bangko – Arman Lumoto sudah rampung.

“Besok, pukul 09.00 WITA, kami bersama ribuan masyarakat akan mengantar KB-AL mendaftar di KPU dan akan bergerak dari Kecamatan Bintauna,” katanya.

Abdul mengatakan Karel Bangko – Arman Lumoto, di usung Partai Golkar (3 Kursi), PAN (3 Kursi) dan Nasdem (1 Kursi), tambah 1 partai pendukung HANURA .

“Tentunya, pasangan bakal calon ini telah memenuhi syarat mendaftar menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara tahun 2018,” paparnya.

Dikesempatan yang sama Calon Bupati Bolmut, Karel Bangko SH, saat memberikan arahan kepada Tim, dengan mengatakan karena kita sudah bersepakat bersama-sama bergerak dari Bintauna menuju KPUD mendaftar dalam pemilukada 2018.

“Untuk itu, saya minta tetap menjaga stabilitas keamanan, agar proses pendaftara berjalan dengan baik,” pintanya.

Karel Bangko mengingatkan agar menghindari hal-hal yang kurang menguntungkan, bekerjalah dengan baik, berjuanglah secara bersih, tanpa harus ada yang tersakiti, jangan mengedepakan eforia karena akan menciptakan konflik.

“Karena sesungguhnya target dalam perhelatan politik ini tidak lain adalah memberikan hak dari pada masyarakat itu sendiri,” jelas Karel Bangko (EQ)

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler

To Top