Sulsel

Abdul Latief mendaftar di KPUD Pinrang, tanggal 10 januari 2018

Sekretaris Daerah Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, Abdul Latief

SULAWESION.COM, MAKASSAR – Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Selatan, Abdul Latief akan mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati bersama pasangannya Usman Marham di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Pinrang, hari rabu (10/1/2018)

“Pendaftaran ke KPUD Kabupaten Pinrang akan dilakukan pada hari rabu tanggal 10 januari 2018,sekitar jam 10 pagi,dengan jumlah estimasi pendukung yang akan mengantar sekitar 12.000 orang sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan”,,ungkap Abdul Latief. Senin (8/1/2018) saat di konfirmasi di Kantor Guberrnur Sulawesi Selatan.

Namun sebelum mendaftar ke KPUD Pinrang, pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, Abdul Latief-Usman Marham terlebih dahulu akan melakukan Deklarasi pasangan yang akan mengikuti kontestasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pinrang.

“Deklarasi pasangan akan dilakukan Sebelum menuju kekantor kpu kabupaten pinrang,karena selama ini belum pernah dilakukan,mengingat sebelumnya partai pengusung belum jelas dan dinamikanya masih cukup tinggi dan bisa berpindah ke calon lainnya”, Imbuhnya.

Pasangan dengan tagline pinrang bergerak,diusung lima partai yaitu golkar,hanura,ppp,nasdem,pbb serta didukung oleh partai baru perindo,dan semuanya telah aman berdasarkan rekomendasi yang telah didapatkan sebelumnya.

Abdul latif juga mengaku,pengunduran dirinya sebagai skretaris propinsi sulsel akan segera dilakukan setelah adanya penetapan calon kepala daerah dari kpu, yang akan dilaksanakan pada tanggal 12 februari 2018.

Surat pengunduran diri sebagai sekprov sulsel sudah disiapkan,dan dalam dekat akan disampaikan ke pimpinan yaitu gubernur sulsel dan itu akan berlaku setelah ada penetapan calon bupati pinrang dari kpu tegasnya. (SF)

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler

To Top