Sulsel

Appi-Cicu hendak Deklarasi di Karebosi, Pemkot Makassar belum keluarkan ijin

Lapangan Karebosi Kota Makassar, Sulawesi Selatan

SULAWESION.COM, MAKASSAR – Tim bakal calon Walikota Makassar Munafri Arifuddin ( Appi) dan Wakilnya Andi Rahcmatika Dewi (Cicu) hingga rencananya akan menggelar deklarasi berpasangan di Lapangan Karebosi Makassar, Rabu 10/1/2018 pekan ini.

Hanya saja hingga saat ini, surat ijin penggunaan lokasi deklarasi belum dikeluarkan pihak Pemkot Makassar dalam hal ini Dinas Pemuda dan Olahraga( Dispora Kota Makassar).

“Kami sudah bersurat ke Dispora Makassar, terkait penggunaan lapangan karebosi, tapi Kadispora sampaikan harus bersurat langsung ke Walikota,”ungkap Sekertaris tim Appi-Cicu Ramli Manong saat ditemui, Senin (8/1/2018).

Guna mematuhi aturan perijinan,Tim Appi- Cicu pun kembali melayangkan surat langsung ke Walikota Makassar terkait rencana kegiatan deklarasi.” Sudah ada surat ke Walikota, kita tunggu izinnya keluar hingga hari ini,”ucapnya.

Sementara itu, mengenai ijin keramaian dari pihak kepolisian serta izin dari pengelola Karebosi dalam hal ini pihak PT Tosan, Ramli Manong mengatakan pihaknya sudah melayangkan surat dan masih menunggu persetujuan pengelola dan dari Kapolrestabes Makassar.

Rencananya deklarasi pasangan calon Walikota dan wakil Walikota Makassar, Appi-Cicu ditargetkan akan dihadiri 50 ribu massa pendukung. Deklarasi ini juga bakal di hadiri 10 partai pengusung Appi- Cicu. (BOB)

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler

To Top