Sulsel

Kibarkan Bendera Parpol, Puluhan Ribu Massa siap hadiri Deklarasi Appi-Cicu

Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Makassar, Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi

SULAWESION.COM, MAKASSAR – Rabu 10 Januari 2018, Pasangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Makassar, Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi, akan menggelar Deklarasi di Lapangan Karebosi dengan dihadiri sekurangnya 50 ribu massa pendukung dan simpatisan.

Pasangan yang bakal menantang Calon Petahana Danny-Indira yang maju dari jalur perseorangan (Independen), secara resmi Appi-Cicu akan mengibarkan bendera kebesaran sebagai Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Makassar dengan dukungan Koalisi Partai Politik untuk bertarung di Pilwali Makassar 2018.

Deklarasi yang rencananya akan digelar di lapangan Karebosi ini tak hanya akan dihadiri seluruh partai pengusung Appi-Cicu namun puluhan ribu warga Kota Makassar juga siap menghadiri deklarasi nanti.

“Ditargetkan akan hadir 50 ribu pendukung,ini merupakan permintaan warga untuk datang dan beberapa tokoh masyarakat Makassar ,”ungkap Sekertaris Tim Appi- Cicu Ramli Manong saat dikonfirmasi, Senin (8/1/2018).

Sementara itu, tim Appi- Cicu berharap ijin penggunaan Karebosi diharap segera keluar apalagi lokasi ini memungkinkan untuk menampung lebih banyak massa yang akan hadir di deklarasi nanti. (BOB)

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top