Sultra

Mayat Ditemukan Dalam Sumur Di Desa Pola, Dibunuh Atau Bunuh Diri?

Polisi memasang garis polisi di lokasi penemuan mayat perempuan di dalam sumur

SULAWESION.COM, MUNA – Kematian Siti Asnani (21) seorang ibu rumah tangga di Desa Pola Kecamatan Pasir Putih Kabupaten Muna,yang ditemukan mayatnya dilubang sumur kering, pada minggu (7/1/18) sekitar pukul 21.30 Wita masih tanda tanya apakah bunuh diri atau dibunuh.

Hal ini masih diselidiki,apakah bunuh diri atau ada tindak pidana sebelum adanya korban.

Pada tubuh korban setelah diperiksa terdapat luka-luka,apakah luka akibat perbuatan seseorang atau karena benturan didalam sumur.

“Itu belum bisa kita simpulkan,ditubuh korban memang banyak luka lecet, luka patah,luka robek,Dokter belum bisa memastikan apakah luka karena korban kejahatan seseorang atau benturan jatuh dalam sumur karena sumur itu kedalamannya 24 meter,dinding sumur itu semuanya kerikil tajam,”Jelas Kasat Reskrim Iptu Fitrayadi saat di Wawancarai di Desa Pola Senin (8/1/2018).

Sedangkan suami korban Sifaul Hayat Alias Zulu, sejak awal diketahui kejadian ia menghilang,dan Sampai saat ini Kepolisian masih melakukan pengejaran.

“Ini bukan mencari pelaku yah,tapi mencari suaminya,ini sedang kita cari suaminya,tadi malam anggota kita itu mulai melakukan pencarian,”Tutupnya. (ARD)

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler

To Top