Sulut

Ribuan Pendukung Kawal Karel Bangko-Arman Lomoto Daftar ke KPU

massa pendukung kawal pasangan karel bangko-arman lomoto menuju ke KPU Bolmut

SULAWESION.COM, BOLMUT – Ribuan pendukung pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara, Karel Bangko-Arman Lomoto, tumpah ruah ke jalan mengiringi kedua pasangan ini menuju ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bolmut, untuk melakukan pendaftaran.

“Kami sangat kanget massa yang datang berjumlah sekitar 2.700 orang padahal massa pendukung yang dibatasi untuk ikut mendaftar ke KPU hanya berjumlah 1097. Kami berterima kasih kepada kader, pendukung maupun simpatisan Karel-Arman (KABAR) yang ikut serta berpartisipasi mengantar pasangan calon dalam pendaftaran di KPUD,” tutur Ketua Bapilu PG Bolmut Saiful Ambarak.

Ia berharap kepada partai-partai koalisi dan simpatisan tetap solid, karena perjuangan baru akan dimulai.

“Kami juga meminta maaf  kepada masyarakat, apabila kegitan kami hari ini dapat menganggu aktifitas masyarakat ,” ujar Saiful.

Ditempat yang sama Wakil Ketua 1 PAN Bolmut Abdul Eba Nani menuturkan Partai Koalisi, seperti Golkar, PAN dan Nas Dem, agar terus bekerja dalam memenangkan Pasangan Karel-Arman.

Senada juga diutarakan Ketua DPD Nasdem Bolmut, Drs Mulyadi Pamili, SH. Ia mengatakan Komitmen Partai Nasdem mulai dari Pendaftaran sampai memenangkan Kandidat yang diusung.

“Saya menghimbau kepada seluruh barisan restorasi gerakan perubahan Bolmut untuk dapat bekerja maksimal dan siap memenangkan Pilkada Bolmut 2018,” ujar Pamili.

Hadir saat Pendaftaran Karel-Arman, yakni jajaran dari 3 (tiga) partai koalisi, yakni Partai Nasdem dihadiri oleh DPW Nasdem Sulut DR. Sivanye Oratmangun. Golkar dihadiri oleh Pengurus DPD II PG Bolmut dan PAN dihadiri oleh Ketua dan Pengurus PAN Bolmut. (EQ).

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top