Sultra

Warga Desa Pola digegerkan penemuan Jasad wanita di sumur kering

Sosok Jasad Wanita ditemukan dalam sumur kering

SULAWESION.COM, MUNA – Sesosok mayat di temukan warga dalam sumur kering pada pukul 21.30 Wita, Hari minggu tgl 7 januari 2018 jam 21.30 di Desa Pola Kecamatan Pasir Putih Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara, membuat sejumlah warga berkerumun di sekitar lokasi penemuan mayat yang langsung di beri garis polisi oleh Tim Satuan Reskrim Polres Muna. Senin (8/1/2017)

Kasat Reskrim Polres Muna, Iptu Fitrayadi mengungkapkan orang pertama yang mengetahui adanya sosok mayat di sumur kering itu adalah adik ipar perempuan Korban atas nama W.

Selanjutnya jam 04.15 wita tadi subuh mayat yang di ketahui bernama Sitti Asnani (21 Tahun) yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga, baru berhasil diangkat dari kedalaman sumur kurang lebih 24,6 meter.

Olah TKP yang telah di lakukan oleh satuan Reskrim Polres Muna,Iptu Fitrayaddi menjelaskan dalam tubuh korban terdapat banyak luka kemungkinan akibat terbentur pinggiran sumur yang terbuat dari batu kerikil yang tajam.

“Saat ini masih dalam penyelidikan apakah mayat Sitti Asnani bunuh diri atau ada pidana sebelum jatuhnya Korban”, ungkapnya.

Sejak Korban ditemukan, Suami Korban berinisial Z belum kelihatan dan saat ini dalam pencarian Polisi.(SYP)

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top