Sulsel

Besok NasDem birukan Makassar, antar Appi-Cicu ke KPU

Pegurus DPD NasDem Kota Makassar

SULAWESION.COM, MAKASSAR – Deklarasi dan pendaftaran bakal Calon Walikota dan bakal Calon Wakil Walikota Makassar, Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi dijadwalkan pada tanggal 10 Januari 2018. Partai NasDem siap menjadikan kota Makassar berwarna biru.

Seluruh partai pengusung pasangan yang akrab disapa Appi-Cicu ini, telah mempersiapkan pengawalan dengan mengerahkan puluhan ribu massa. Partai NasDem salah satunya. Kabarnya, Partai besutan Surya Paloh ini sudah siap membirukan Kota Makassar.

“Kami sudah siapkan semuanya, kami akan kerahkan seluruh kader hingga tingkat DPRT. Kami akan buktikan kesolidan Partai NasDem dan besok, NasDem akan membirukan Kota Makassar,” tegas Ketua Komisi Saksi NasDem, Surahman Tiri. Selasa (9/1/2018)

Lebih lanjut Surahman menyampaikan, NasDem akan bekerja maksimal untuk memenangkan pasangan Appi-Cicu.

“Kami akan bekerja maksimal untuk memenangkan kandidat kami. Selain karena partai kami adalah partai pengusung, calon Wakil Walikota yang diusung adalah kader sekaligus Ketua DPD kami di Makassar,” tuturnya.

Sebelum melakukan pendaftaran, pasangan Appi-Cicu akan menggelar deklarasi pada hari yang sama di Monumen Mandala. Diperkirakan massa yang akan hadir dalam gelaran tersebut lebih dari lima puluh ribu orang. (BOB)

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top