Sulut

Didampingi 5 Partai Pengusung, Depri-Amin Daftar Ke KPU

massa pendukung paslon bupati dan wakil bupati bolmut, Depri Pontoh-amin lasena, saat menuju ke kantor KPUD

SULAWEASION.COM, BOLMUT – 5 (lima) partai pengusung, bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara, Depri Pontoh –Amin Lasena, Rabu (10/1/2018) resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Bolmut.

Pantauan Sulawesion.com, Rabu (10/1/2017) siang tadi, Pasangan Depri Pontoh – Amin Lasena beranjak dari Kediamannya didampingi langsung 5 Partai Pengusung menuju Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) untuk mendaftarkan diri sebagai peserta pemilukada tahun 2018.

Lima partai pengusung yang mendampingi pasangan Depri-Amin, yakni PPP, PDI, PKB, Demokrat serta Gerindra. Tak hanya kelima partai ini, ikut juga massa pendukung dan simpatisan Depri-Amin, menuju KPU.

Kedatangan pasangan Depri – Amin, Langsung di sambut Pimpinan dan anggota komisioner KPU. Setelah itu dilanjutkan dengan proses pendaftaran dimulai dan dokumen persyaratan bakal pasangan calon diterima dan langsung di teliti oleh Tim yang yang ditugaskan untuk meneliti dokumen sebagai syarat paslon untuk maju dalam Pilkada Bolmut 2018. (EQ)

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler

To Top