Sulsel

Matangkan strategi menangkan Appi-Cicu, Ribuan kader Golkar rapatkan barisan

Konsolidasi Akbar Partai Golkar Kota Makassar

SULAWESION.COM, MAKASSAR – Setelah resmi mendaftar di KPU, parpol pengusung pasangan bakal Calon Walikota dan bakal Calon Wakil Walikota Makassar, Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi, langsung menggelar Konsolidasi Akbar pemenangan Pasangan yang akrab disebut ACO atau Appi-Cicu Oke pada Pilwali Makassar.

Golkar sebagai salah satu Parpol pengusung pasangan Appi-Cicu, dengan kekuatan 8 kader yang duduk sebagai Anggota Legislatif di DPRD Kota Makassar, dari berbagai Daerah Pemilihan (Dapil) di Kota Makassar, memiliki potensi besar dalam memenangkan Pasangan yang di usung 10 Partai Politik, belum lagi kader militan yang dimiliki Partai berlambang Pohon beringin akan bergerak massif mensosialisasikan pasangan Appi-Cicu.

Menjadi bagian Koalisi besar Parpol pengusung Pasangan dengan tagline ‘Makassar untuk Kita’, Partai Golkar langsung merapatklan barisan dengan menggelar Konsolidasi Akbar di Novotel, Jumat (12/1/2018) dengan melibatkan ribuan kader berlambang Pohon beringin. Bahkan konsolidasi tersebut juga di pimpin langsung oleh Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, Nurdin Halid.

Pilwali Makassar diikuti oleh dua pasang Calon yakni Appi-Cicu dengan mengendarai Golkar, Nasdem, Gerindra, PDIP, PKS, PAN, Hanura, PBB, PKPI, dan PPP.

Sedangkan pasangan petahana Mochammad Ramdhan Pomanto dan Indira Mulyasari (DIAmi) maju lewat jalur independen dan mendapat dukungan Partai Demokrat dan PKB. (BOB)

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top