Sulbar

Ribuan Massa mengatar pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mamasa OND dan BYD

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mamasa, OND-BYD

SULAWESION.COM, MAMASA – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mamasa Obed Nego Depparinding dan Benyamin Yd tiba di kantor KPU Kabuaten Mamasa, Rabu malam kemarin (10/1/2018).

Ribuan massa dari berbagai penjuru di kabupaten Mamasa hadir dalam menyaksikan kedatangan Pasangan Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Mamasa OND dan BYD

Hadirnya OND dan BYD di Mamasa membuat para pendukung Rela Berdesak desakan, para pengendara yang mengatar OND dan BYD mulai dari kota mamasa sampai di Kantor KPU kabupaten Mamasa di penuhi oleh para pengendara Motor dan Mobil

Selain itu juga terlihat salah satu tokoh dan juga sebagai Anggota DPRD kabuten Mamasa dari Partai HANURA dan berbagai Tokoh Lainya.

Selain itu juga tampak terlihat salah satu tokoh sejarah pembentukan Mamasa dan juga sebagai anggota DPRD Kab Mamasa David Bambalayuk, melakukan orasi di aula GTM di tengah-tengah Ribuan Massa pendukung OND dan BYD.

David mengungkapkan dengan banyaknya baliho terpajang ada salah satu kandidat yang mau mengambil semua Parpol menandakan adanya tindakan ingin merusak tatanan Demokrasi dengan mengebiri hak politik Calon lainnya.

“Inilah yang harus kita lawan sebagai rakya kabupaten Mamasa ini sangat mencederai demokrasi buktinya banyak calon yang mempunyai partai tapi kenapa ada calon yang mau mengambil semua partai dan mau mengkotak kosongkan pilkada di Mamasa sebagai putra asli mamasa menjunjung tinggi demorasi di bumi kondo sapata uai sapaleleang harus di tegakka tidak boleh ada kudeta ini bukan kekuasaan seseorang tidak boleh di katakan bahwa saya mau pemimpin terus di Mamasa siapapun yang berhak dan yang bisa adil itulah yang berhak memimpin Mamasa ” ujar David”. (AKS)

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler

To Top