Sulteng

IRT Asal Basidondo Ini Nekad Minum Racun Rumput Dicampur Kopi

Kondisi korban sedang terbaring saat berada di puskesmas usai mendapat pertolongan, (foto: tribratanews)

SULAWESION.COM, TOLI-TOLI – Nekadnya ibu Rumah tangga berinisial KS, warga yang tinggal di Kecamatan Basidondo, Tolitoli, Sulawesi Tengah, karena kenekatannya ia hampir kehilangan nyawa. Penyebab IRT ini sampai terbaring di bansal Puskesmas bermula dari persoalan hutang yang belum kunjung terlunasi.

Karena hal itu, kemudian KS tanpa pikir panjang  mencoba bunuh diri dengan cara meminum racun rumput MPK cair dicampur kopi.

Menurut keterangan Kapolsek Basidondo, Iptu Wahjoeono, Minggu, (14/1/2018), dari informasi yang didapat dari Suami korban, istrinya mencoba bunuh diri karena ada hutang di Bank dan sudah akan jatuh tempo belum lagi hutang lainnya.

“Dia tadi minta racun sama kakaknya untuk merancun rumput di halaman, namun karena kakaknya melihat halaman sudah bersih, sehingga kakak ipar korban menjadi curiga dan mendatangi rumah korban dan melihat korban sudah pingsan,” imbuh Kapolsek.

“Melihat korban pingsan, Kakak ipar korban langsung membawa korban ke Puskesmas untuk mendapatkan pertolongan, beruntung nyawa KS masih bisa terselamatkan,” tandas Kapolsek. (WAN)

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top