Sulsel

Idrus Marham dilantik Menteri Sosial, Kader Golkar terharu

Sekretaris DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, Abdillah Natsir

SULAWESION.COM, MAKASSAR – Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar, Idrus Marham dilantik selaku Menteri Sosial menggantikan Khofifah Indar Parawansa yang maju dalam Pilkada Jawa Timur. Dilantiknya Idrus Marham membuat sejumlah kader Golkar, khususnya Sulawesi Selatan, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintahan Presiden Joko Widodo – Jusuf Kalla (Jokowi-JK).

Sekretaris DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, Abdillah Natsir menyampaikan rasa terima kasih kepada pemerintahan Jokowi-JK atas kepercayaan yang diamanahkan kepada kader Golkar untuk mengisi kursi kabinet di pemerintahan.

“Tentu terima kasih pada pemerintahan Jokowi-JK atas kepercayaannya terhadap kader-kader terbaik Partai Golkar dengan memilih Idrus Marham sebagai Menteri Sosial. Soal kapasitas dan kapabilitas seorang Idrus Marham sudah tidak diragukan lagi karena memiliki pengalaman yang panjang dan jejaring yang luas”, terangnya

Mantan Ketua Umum PB IKAMI Sulawesi Selatan, ini juga menambahkan kehadiran sosok Idrus Marham di kabinet Jokowi-JK akan member warna dan energy baru dalam Pemerintahan Jokowi-JK.

“Semoga kehadiran sosok Idrus Marham di kabinet member waran dan energy baru guna meningkatkan kinerja pemerintahan dalam melayani rakyatnya”, tutur Wasekjen DPP Partai Golkar Abdillah Natsir

Pria yang berasal dari Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan, Idrus Marham yang dipili menggantikan Khofifah Indar Parawansa sebagai Menteri Sosial juga memberikan kebanggan terhadap Sulawesi Selatan khususnya Kabupaten Pinrang.

“Saya sebagai Putra Pinrang, tentu kami semua senang, bangga dan terharu krn ada putra pinrang yg diberi amanah sebagai menteri oleh presiden jokowi.. semoga Bapak Idrus marham senantiasa diberi kekuatan oleh Allah SWT, agar tugas2 Negara yangg dipercayakan kepadanya dapat dilaksanakan dgn baik, lancar dan sukses”, kata Sekretaris DPD I Golkar Sulawesi Selatan. (BOB)

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler

To Top