Sulsel

Masuki masa kampanye Pilwali Makassar, Langkah ini dilakukan Koalisi Parpol pengusung Appi-Cicu

Ketua Tim Pemenangan Calon Walikota-Calon Wakil Walikota, Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu)

SULAWESION.COM, MAKASSAR – Koalisi gemuk Partai Politik pengusung Pasangan Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi di Pemilihan Walikota-Wakil Walikota Makassar 2018, memiliki kekuatan dengan potensi kader yang sudah tidak diragukan dalam melakukan kerja-kerja Politik.

Ketua tim pemenangan Appi-Cicu, Farouk M Betta mengatakan, saat ini 10 Partai Politik pengusung tengah melakukan konsolidasi dan koordinasi dengan baik untuk saling melengkapi di tahapan kampanye yang telah mulai sejak tanggal 15 Februari 2018, agar memuluskan jalan pasangan yang dikenal dengan tagline “Makassar Untuk Kita” memenangkan Pemilihan Walikota-Wakil Walikota Makassar 2018.

“Kita sudah atur ritme parpol. Jadi kita berharap semua parpol mengkonsolidasikan secara internal kekuatan-kekuatannya. semua sudah bergerak secara stimulan,” kata Aru, sapaan akrabnya, Jumat (16/2/2018).

Ketua DPRD Kota Makassar ini mengatakan, kerja sama yang baik antar parpol pengusung sangat menguntungkan bagi pasangan calon jagoannya.

Sehingga, kedepan jadwal kampanye Appi-Cicu akan dibackup oleh parpol pengusung secara bergiliran.

“Kita maksimalkan juga semua jaringan struktur partai maupun teman-teman anggota DPRD dan Caleg (calon legislatif) nya,” kata dia.

Dia menjelaskan, ada 3 instrumen struktur partai melakukan pergerakan secara massif, pertama adalah pengurus tingkat Kota, kedua adalah grasroot partai di tingkat ranting atau keluarahan.

“Kemudian anggota-aggota DPRD nya itu mempertahankan suara Pileg 2014 kemarin,” kata dia.

Diapun mengatakan sudah melakukan komunikasi intens dan konsolidasi, semua struktur partai politik akan bergerak massif.

“Semua harus bergerak di partai masing-masing. Parpol adalah bagian dari rakyat. Jadi kita harus konsolidasi rapi. Apalagi target parpol adalah menang. Jadi,  jika tiga kekuatan ini disatukan kemenangan akan semakin dekat ke Appi-Cicu,” ucapnya. (BOB)

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler

To Top