Sulsel

Popularitas terus merosot, Pengurus Demokrat Sulsel, hengkang satu demi satu

Mantan Bendahara DPD Partai Demokrat Sulawesi Selatan

SULAWESION.COM, MAKASSAR – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulawesi Selatan, satu demi satu memilih untuk hengkang dari kepengurusan. Bendahara Partai Demokrat Sulawesi Selatan, juga melakukan hal yang sama dengan Sekretaris DPD Demokrat Sulsel, Syamsu Risal, mundur dari Jabatan dan Keanggotaan partai berlambang mersi.

Bendahara Partai Demokrat Sulawesi Selatan, Kahar Kantao yang juga memiliki kontribusi besar terhadap Partai besutan SBY ini dengan menyumbangkan Sekretariat di Kepemimpinan Ketua Demokrat Sulsel, Ni’matullah menyatakan mengundurkan diri dari kepengurusan dan keanggotaannya.

“Iya Dinda, saya mundur sebagai Pengurus,” sebut Kahar Kantao saat dihubungi via what’s app, Jumat (6/4/2018)

Menurut Kahar Kantao, dirinya memilih untuk mengundurkan diri lantaran menilai Partai Demokrat Sulawesi Selatan, tidak lagi menjalankan fungsi kepengurusan sesuai dengan mekanisme organisasi terlebih komunikasi yang terbangun sesama pengurus pun tidak berjalan maksimal hingga dapat mempengaruhi performa Partai berlambang Mersi.

“Ini wujud tanggungjawab saya terhadap partai yang popularitasnya terus tergerus di Sulawesi Selatan,” ucapnya

Kahar Kantao pun tidak menampik adanya perbedaan pilihan di momentum Pilkada Serentak Sulawesi Selatan, yang membulatkan tekadnya untuk menyatakan mundur selaku Pengurus Partai Demokrat Sulawesi Selatan.

“Kurang lebih seperti itu,” pungkasnya. (BOB)

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terpopuler

To Top