Sulbar

Diguyur Hujan antusias masyarakat tak terbendung hadiri Kampanye Salim-Marwan

Antusias masyarakat hadiri kampanye salim-marwan

SULAWESION.COM, POLEWALI MANDAR – Kampanye Pasangan Calon Bupati-Calon Wakil Bupati Polewali Mandar, Salim-Marwan, kali ini berada di lima lokasi Kecamatan Mapili, Purnawirawan Jenderal Bintang Dua Salim S Mengga, menyapa masyarakat Desa Beroangin dan Desa Sila-sila bersama Ketua Tim Pemenangan, Samsul Samad.

Kendati dalam Kampanye kai ini di guyur hujan namun tidak menyurutkan antusias masyarakat mengikuti kampanye Pasangan Calon bernomor urut 1 (satu).

Salim S Mengga dalam kampanyenya membeberkan program kerja serta visi misinya bersama Calon Wakil Bupati, Marwan, diantaranya Pelayanan Kesehatan bagi masyarakat pedesaan.

“Pelayanan kesehatan nantinya akan optimal. dimana program jemput bola bagi pasien dimana masyarakat nantinya hanya cukup menelpon untuk mendapatjan pelayanan kesehatan dan tim medis akan tiba di rumah beserta dengan mobil ambulance,” bebernya

selain itu natinya masyarakat tak perlu lagi repot mengurus administrasi di rumah sakit jika ingin berobat, cukup menggunakan ktp saja akan terlayani dengan baik.

Selain itu Salim S Mengga juga menyampaikan akan mengoptimalkan program pemerinta yang pro pada petani yang belakangan dikeluhkan oleh para petani yang tidak menyentuh keseluruhan petani.

Sebelum kampanye dialogis ini di tutup sejumlah masyarakat yang hadir berharap Polewali Mandar kedepannya bisa lebih maju dan besar harapan mereka dalam pilkada ini Salim S Mengga bisa terpilih sebagai bupati polman periode 2018-2023. (HR)

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top