Gorontalo

Januari-Mei 2018, Polda Gorontalo Berhasil Ungkap 14 Kasus Narkoba

Press release yang digelar polda gorontalo

SULAWESION. COM, GORONTALO – Direktorat Narkoba Polda Gorontalo, Jumat (18/5/2018) menggelar press release terkait pengungkapan penyalahgunaan Narkoba, bertempat di ruang rapat utama Polda Gorontalo.

Direktur narkoba Polda Gorontalo Kombes Pol Totok Triwibowo Sik MH, mengungkapkan bahwa pada 2018, hingga saat ini direktur Narkoba berhasil mengungkap 14 kasus narkoba.

Ia mengatakan, bahwa Direktorat Narkoba, juga berhasil mengungkap kasus penyalahgunaan Narkoba jenis Tembakau Gorila.

“Di Gorontalo sudah ada tembakau gorila, dan saat ini direktorat Narkoba Polda Gorontalo, telah mengamankan enam orang, dan dari hasil penangkapan ini tiga orang sudah ditetapkan sebagai tersangka pengguna tembakau gorila,” ujar Dir Narkoba, saat press release.

Kombes Pol, Totok Triwibowo, menjelaskan 9 Mei opsnal direktorat Narkoba melakukan penyelidikan seorang penyalahgunaan narkotika jenis Shabu, dan setelah di tindak lanjuti anggota opsnal melakukan penggeledahan di salah satu kamar Hotel di kota Gorontalo, yang menjadi sasaran, dan menemukan lelaki yang merupakan ASN di provinsi Gorontalo, setelah di lakukan penggeledahan team opsnal menemukan barang bukti dua sachet plastik berisi butiran kristal yang di duga narkotika jenis Shabu.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri cahyono Sik, menghimbau kepada masyarakat

Untuk menjauhi Narkoba, karena Polri tidak main main dalam hal pengungkapan penyalahgunaan Narkotika.

Terkait situasi kondisi saat ini yang beredar di Medsos, soal teror di Wilayah Surabaya, Kabid Humas berpesan agar masyarakat jangan panik dan takut, mari kita lawan terorisme. (HEL)

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top