Sulbar

Debat Kandidat Polman, Salim-Marwan kuasai Panggung

Debat Kandidat Calon Bupati - Calon Wakil Bupati Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat

SULAWESION.COM, POLEWALI MANDAR – Debat Kandidat Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat, telah digelar Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Polewali Mandar, Senin (21/5/2018)

Kemampuan imajiner dan intelektual serta pengalaman empiris membuat Pak Salim benar-benar menguasai panggung debat publik,”. Hal itu diungkapkan Abdul Rahim, juru bicara pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Polman, Salim S Mengga-Marwan.

Menurut Rahim, Salim-Marwan berhasil mengartikulasi gagasan perspektif dan mimpi-mimpi besar dalam simbolisme visi, misi dan program unggulannya. Legislator Sulawesi Barat itu menjelaskan, ekplorasi visi, misi dan program-program Salim-Marwan dalam debat publik diyakini bakal mampu menjadi jawaban yang pasti atas seluruh problematika yang dihadapi masyarakat Polman.

“Apa yang tertuang dalam misi dan program unggulan Pak Salim-Marwan merupakan antitesa terhadap realitas pemerintahan Polewali Mandar selama ini yang dalam pandangan kami masih belum menunjukkan pencapaian pembangunan yang seutuhnya,” urai Rahim.

Lebih lanjut, politisi NasDem itu meyebut, data dan fakta tentang Polman yang masih tertinggal jauh dari kemajuan daerah-daerah lain diharapkan mampu membawa publik di Polman untuk memainkan peran dan posisi strategisnya sebagai element terpenting dalam menentukan ‘peta jalan’ perubahan Polman yang lebih maju, sejahtera, toleran, religius dan demokratis.

“Salim-Marwan tampil dalam konstestasi Pilkada, kami pastikan bukan karena ambisius jabatan, tetapi lebih melihat bahwa prinsip-prinsip edukasi politik dalam konteks demokrasi dan memaknai jabatan sebagai instrumen politik dalam mengagregasi kepentingan rakyat. Maka maju memperebutkan kepemimpinan menjadi penting demi pengabdian kepada masyarakat Polewali Mandar,” terangnya.

“Dalam closing statemen Pak Salim tadi tegas menyebutkan bahwa sekiranya masayarakat Polewali Mandar memberikan kesempatan memenangkan Pilkada 27 Juni 2018 nanti, maka Beliau akan mendedikasikan seluruh sisa hidupnya hanya untuk berikhtiar mewujudkan kebaikan dan kemanfaatan rakyat tanpa kecuali,” pungkas Abdul Rahim. (HR)

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top