Sulteng

25 Lansia di Sigi Dapat Program Bantuan UEP

wabup sigi paulina foto bersama para lansia penerima program bantuan UEP. (Foto; Humpro kab Sigi)

SULAWESION.COM, SIGI – 25 orang lanjut usia (lansia) di Kabupaten Sigi mendapatkan Program Bantuan Usaha Ekonomi Produktif (UEP) Lanjut Usia PSTW “Minaula” Kendari Kementerian Sosial Republik Indonesia, dimana masing-masing lansia mendapatkan bantuan senilai Rp. 1.500.000, pemberian bantuan ini tujuannya untuk membantu usaha ekonomi produktif lansia untuk digunakan sebagai penambah modal usaha mereka. Kamis (12/7/2018).

Sebagaimana yang disampaikan Wakil Bupati Sigi, Paulina, dalam sambutannya bantuan UEP lanjut usia sebagai pencerminan diri pribadi dalam upaya peningkatan taraf hidup bagi para lanjut usia yang produktif serta masih memiliki semangat dalam bekerja atau mengelolah suatu usaha.

Ia berharap para lanjut usia penerima bantuan untuk memanfaatkan bantuan ini sesuai dengan harapan dan peruntukannya.

Kepada Panti Sosial Tresna Werda Manuala Kendari, Wabup Paulina, mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya karena telah memberikan perhatian kepada lanjut usia di Kabupaten Sigi dan kerjasamanya dengan Dinas Sosial Kabupaten Sigi dalam melakukan pelayanan sosial untuk meningkatkan kesejahteraan sosial lanjut usia.

“Harapan saya ditahun mendatang kerja sama ini dapat lebih ditingkatkan,” ujar Paulina mengakhir sambutannya. (WAN)

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top