Sulsel

Soni : Pelantikan bupati dan walikota terpilih dilakukan bulan september mendatang

Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Soni Sumarsono

SULAWESION .COM, MAKASSAR – Pemerintah Propinsi (Pemprov) Sulsel telah menjadwalkan pelantikan bupati/wakil bupati serta wali kota/wakil wali kota terpilih pada pilkada serentak tahun ini.

Penjabat Gubernur Sulsel Soni Sumarsono mengungkapkan bahwa bupati dan wali kota terpilih rencananya akan dilantik di kantor gubernur Sulsel pada September 2018.

Pelantikan bupati dan walikota terpilih dalam pilkada serentak tahun 2018,akan dilaksanakan pada bulan september mendatang.

Soni Sumarsono melanjutkan, wali kota dan bupati definitif tersebut akan dilantik langsung oleh Nurdin Abdullah sebagai gubernur Sulsel yang terpilih dalam Pilgub Sulsel 2018.

“Gubernur definitif akan dilantik pada 17 September 2018. Pada saat itu, saya juga akan langsung mengakhiri jabatan saya sebagai penjabat gubernur,” tuturnya.

Soni mengapresiasi Pilkada serentak 2018 yang berlangsung secara aman damai meskipun ada sedikit kendala namun, itu masih bisa diatasi.

“Khususnya untuk pemilihan gubernur dan wagub, saya lihat tidak ada masalah. Penuh dengan kedewasaan politik. Mereka (kandidat) sudah saling menyapa saling menyampaikan ucapan selamat antar paslon. Saya harap diikuti oleh tim dan pendukung paslon,” tutupnya. (SF)

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top