Sulsel

Daftar ke KPU, Partai Demokrat Kepulauan Selayar capai 36 persen keterwakilan Perempuan

Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Kepulauan Selayar daftar ke KPUD

SULAWESION.COM, SELAYAR – Secara serentak Partai Demokrat di hari terakhir pendaftaran Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg), (17/7/2018), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Kabupaten Kepulauan Selayar juga turut mendaftarkan Bakal Calon Anggota Legislatif ke KPUD Kabupaten Selayar, dengan keterwakilan Perempuan mencapai 36 persen atau 9 orang Bacaleg Perempuan dari total kursi DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar sebanyak 25 kursi.

Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Kepulauan Selayar, Miswar Wahyudi Nasir Leha mengatakan dalam penyelenggaran pemilihan Anggota Legislatif (Pilcaleg) 2018, pihak penyelenggara KPU dan Bawaslu dapat menjalankan tugas dengan baik.

“Bawaslu maupun KPU selaku penyelenggara kiranya dapat menjalankan tugas dengan baik,” harapnya.

Selain itu Ketua Fraksi DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar, Miswar Wahyudi Nasir Leha juga mengatakan para Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) Partai Demokrat memiliki komitmen untuk mengabdikan diri demi kepentingan masyarakat.

“Calon yang kami ajukan InsyaAllah memiliki komitmen yang tinggi mengabdi pada masyarakat di Kepulauan Selayar,” tegasnya. (BOB)

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top