Sulsel

Dapat Amanah Caleg DPR RI, Abdillah Natsir ini hikmah loyalitas pada Partai

Sekretaris DPD I Golkar Sulawesi Selatan, Abdillah Natsir

SULAWESION.COM, MAKASSAR – Sekretaris DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, Abdillah Natsir setelah memupuskan harapan di Pilkada Kabupaten Pinrang untuk maju bertarung dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah beberapa waktu lalu kini mendapatkan amanah dari DPP Partai Golkar untuk melaju sebagai Bakal Calon Anggota Legislatif DPR RI dengan Daerah Pemilihan (Dapil) III Sulawesi Selatan, yang meliputi Kabupaten Sidrap, Pinrang, Enrekang, Luwu, Tana Toraja, Luwu Utara, Luwu Timur, Toraja Utara dan Kota Palopo.

Demi kepentingan Partai Golkar Abdillah Natsir selaku kader yang juga sempat menjabat Wakil Sekjend DPP Partai Golkar, merelakan peluangnya sebagai Calon Bupati Kabupaten Pinrang dan memilih fokus dalam Tim Pemenangan kandidat Calon Gubernur-Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar.

“Selalu ada hikmah dari pengorbanan, meski kemarin niat maju di Pilkada Pinrang terhambat namun pengabdian kepada masyarakat masih diberikan Partai Golkar kepada saya sebagai Calon Wakil Rakyat,” ungkap Abdillah Natsir. Rabu (18/7/2018)

Abdillah Natsir yang juga sempat bertarung di Pemilihan Legislatif DPR RI tahun 2014 lalu dan berhasil mendulang suara terbanyak kelima di Daerah Pemilihan (Dapil) III Sulsel.

Dengan bermodalkan hasil perolehan suara terbanyak kelima di Daerah Pemilihan (Dapil) III Sulsel untuk Calon Anggota Legislatif DPR RI, Sekretaris DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan ini memiliki peluang untuk meraih perolehan suara yang lebih signifikan pada Pileg 2018 kali ini.

“Perolehan suara di tahun 2014, menjadi referensi saya untuk kembali maju di Pileg 2019 kali ini. Sesuai Amanah DPP Partai Golkar sebagai Caleg DPR RI Dapil III Sulsel,” tutupnya. (BOB)

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top