Sulsel

Gencar Razia Miras, Polsek Bontomarannu obok-obok warung warga

Personel Polsek Bontomarannu Polres Gowa yang dipimpin oleh Wakapolsek Bontomarannu Iptu Syahrir SH. yang didampingi Kanit Intel Ipda Umar melakukan razia di sejumlah warung yang diduga menjadi tempat dan memperjual belikan miras jenis Ballo (minuman keras tradisional Bugis Makassar bentuk tuak)

SULAWESION.COM, GOWA – Personel Polsek Bontomarannu Polres Gowa yang dipimpin oleh Wakapolsek Bontomarannu Iptu Syahrir SH. yang didampingi Kanit Intel Ipda Umar melakukan razia di sejumlah warung yang diduga menjadi tempat dan memperjual belikan miras jenis Ballo (minuman keras tradisional Bugis Makassar bentuk tuak).

Giat Razia tersebut  di laksanakan di Wilayah Desa Pakatto Kec.Bontomarannu Kab. Gowa, pada hari Selasa (17/7/2018) kemaren, dengan mendatangi warung milik warga yang diduga sering di gunakan pesta miras.

Dalam kesempatan tersebut Petugas berhasil menyita minuman keras tradisional jenis Ballo dan diamankan petugas  sebanyak 3 ember besar.

“Tindakan Razia yang kami lakukan dengan mendatangi warung-warung milik warga, dan jika dapati barang berupa miras akan kami sita,” tegas Iptu Syahrir di lokasi.

Kapolsek Bontomarannu Akp Robert Naro menerangkan, bahwa razia yang di lakukan personelnya guna pengetatan  menekan angka peredaran miras di wilayahnya dan untuk meminimalisir kejadian yang tidak diinginkan, terutama gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kami merespon keluhan dan keresahan warga akan maraknya peredarann miras, dan antisipasi juga terhadap gangguan kamtibmas, yang pemicunya bermula dari konsumsi minum-minuman  keras,” terang Kapolsek Bontomarannu.

Statemen Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga SIK., M.Si.menilai tindakan jajaranya tersebut sudah sesuai atensi penekananya dan sangat mengapresiasi. (HDR)

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top