Sulsel

Siswa Praktek Kerja Industri SMK 5  Pinrang Daftar BPJS Ketenagakerjaan

Siswa praktek kerja industri SMKN 5 Pinrang mendapatkan perlindungan Jaminan Kecelakaan Kerja dan Jaminan Kematian dari BPJS Ketenagakerjaan

SULAWESION.COM, PINRANG – Siswa praktek kerja industri SMKN 5 Pinrang mendapatkan perlindungan Jaminan Kecelakaan Kerja dan Jaminan Kematian dari BPJS Ketenagakerjaan selama melaksanakan praktek kerja Industri.

Jaminan kecelakaan kerja tersebut meliputi jaminan saat berangkat dari rumah menuju tempat kerja dan sampai pulang lagi ke rumah. BPJS Ketenagakerjaan menanggung kecelakaan lalu lintas yang berkategori kecelakaan tunggal yang akan mendapatkan perawatan di RSU Lasinrang Pinrang dan Jaminan Kematian senilai 24juta rupiah, bagi siswa yang meninggal dunia diluar hubungan kerja. Apabila siswa mengalami kecelakaan kerja dan mengakibatkan meninggal akan diberikan santunan 48juta rupiah.

Pemberian simbolis bukti kepesertaan diberikan langsung oleh Cokorda Mahadika kepada Kepala Sekolah SMKN 5 Pinrang Bapak H. Munir Amir yang bersamaan dengan pelepasan siswa praktek kerja industri. Praktek kerja industri nantinya akan dilaksanakan selama 3Bulan. Penyerahan bukti kepesertaan juga di hadiri oleh Bapak H. Syarkawi Ramli Kepala Cabang Dinas wilayah X. (BOB)

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top