Sulut

10 Unit Bus Segera Disediakan PT Damri, Sekda: Tak Ada Alasan Lagi PNS Telat

sekda bolmong Tahlis Gallang

SULAWESION.COM, BOLMONG –Dalam Apel Pagi yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow, Sekertaris Daerah Tahlis Gallang, mengatakan  Pemkab Bolmong dan PT DAMRI telah menandatangani  MoU terkait Pengadaan Bus angkutan Pegawai Negeri Sipil (PNS)  Bolmong yang berdomisili di Kota Kotamobagu, PT DAMRI nantinya akan menyiapkan 10 unit Bus.

Menurut Sekda,  Bus ini akan stanby langsung di lokasi disejumlah titik di Kota Kotamobagu, dan akan stanby dari pukul 06.15 WITA dan waktu pulang jam 16.00 sore keatas.

“Kemungkinan dalam waktu dekat ini Busnya sudah ada dan tarifnya sangat terjangkau, ” katanya.

Untuk itu, Kata Sekda,  tidak ada lagi PNS yang terlambat dan masih berdiri di pinggiran jalan Kota Kotamobagu.

“Hingga saat ini PNS Bolmong masih jadi pembahasan oleh PNS daerah lain karena waktu jam kerja kantor masih menunggu kendaraan di sekitaran lokasi pinggiran jalan kota, ” imbuhnya.

Kepada PNS, Sekda mengingatkan, bila sudah lewat jam apel kerja agar dapat segera pulang ke Rumah supaya  nama baik PNS Pemkab Bolmong terjaga

“Mudah – Mudahan bus ini secepatnya dapat disediakan PT DAMRI,. Bus ini nantinya akan langsung mengantar PNS ke rumah. Untuk tarifnya diumpakan seperti Lolak – Inobonto, ” ujarnya.

Pengadaan bus oleh PT Damri ini, diungkapkan Sekda, langsung dari SulawesiSelatan Kota Makassar.

“Saya pun berharap Bus ini akan segera ada agar tidak ada lagi alasan dari PNS untuk terlambat masuk kantor,” tutupnya.  (YON).

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top