Sulsel

Intens Konsolidasi Caleg, Bangun Kampung jadi rujukan Caleg Golkar

Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, HAM Nurdin Halid

SULAWESION.COM, MAKASSAR – DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, belakangan ini tengah intens melakukan konsolidasi bersama Calon Anggota Legislatif dari setiap Dapil di Sulawesi Selatan, maupun Pengurus DPD I Golkar Sulsel dan DPD II Golkar Kab/ Kota se-Sulawesi Selatan.

Langkah yang dilakukan oleh Partai Golkar Sulawesi Selatan, tak lain untuk menyelaraskan strategi bagi para Calon Anggota Legislatif dalam meraih simpatik masyarakat di seluruh Daerah Pemilihan (Dapil) se-Sulawesi Selatan.

“Golkar bukanlah Partai yang mudah rapuh dan terpuruk, kendati dalam pertarungan Pilgub Sulsel kemarin hanya berhasil meraup suara terbanyak kedua. Namun hal itu bukanlah kendala sebab dalam pertarungan selalu ada kalah dan menang. Dan di Pileg 2019 mendatang seluruh Caleg Golkar harus gigih bekerja untuk memperoleh kursi di legislatif baik Pusat, Provinsi maupun Kab/ Kota”, terang Nurdin Halid Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel beberapa waktu lalu.

Seperti yang diketahui sekurangnya 915 Calon Anggota Legislatif Partai Golkar dari setiap Dapil, baik Pusat, Provinsi maupun Kab/ Kota, tidak akan bekerja sendiri dengan sekedar membentuk tim pemenangan Caleg melainkan akan diperkuat oleh Struktur Tim Pengendali mulai dari Provinsi, Kab/ Kota hingga ke Desa/ Kelurahan.

Selaras dengan nafas Pilgub Sulsel dimana tagline Bangun Kampung juga akan menjadi rujukan para Caleg Partai Golkar dalam melakukan sosialisasi di Dapil masing-masing.

“Bangun Kampung bukan sekedar slogan semata melainkan nyata dan mesti dilakukan oleh tiap kader Golkar Sulsel, baik dalam pertarungan di Pileg 2019, maupun saat telah terpilih nanti maka prioritas utamanya adalah memikirkan peningkatan taraf kesejahteraan masyarakat. Yaitu dengan Bangun Kampung”, tegas Nurdin Halid

Untuk kembali menyelaraskan strategi pemenangan Partai Golkar di Pileg 2019, dalam beberapa waktu ke depan Partai berlambang Pohon Beringin ini akan kembali melakukan konsolidasi dengan mengumpulkan 915 Calon Anggota Legislatif (Caleg) dan seluruh Pengurus Partai Golkar di semua tingkatan. (BOB)

Sebarkan:
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top